Klaim dan jumlah manajemen adalah kualitas terwujud perlindungan, itu adalah asli "produksi" menguntungkan untuk. Klaim dapat diajukan oleh tertanggung langsung dengan penjamin emisi atau melalui calo atau agen. Penjamin emisi dapat memerintahkan bahwa Tegaskan diajukan pada formulir sendiri hak cipta, atau mungkin mendapatkan klaim pada sebuah kata bisnis normal, ditetapkan sebagai yang dihasilkan oleh ACORD.
Asuransi persekutuan mengklaim departemen negara sejumlah astronomi dari adjuster klaim didukung oleh staf dari arah catatan dan panitera kumpulan pesan. Klaim yang masuk dikategorikan didukung pada ketegasan dan diangkat untuk adjuster yang resolusi individu bervariasi dengan pengetahuan dan perubahan. Pengatur menyanggupi penyelidikan permintaan masing-masing, biasanya bekerjasama disandingkan dengan seseorang, menentukan jumlah adalah jika terlihat di bawah posisi asuransi berkurang, dan jika demikian, durasi moneter yang masuk akal adjuster sendiri terbuka mereka untuk menegosiasikan penyelesaian dengan organisasi perlindungan atas nama mereka. Untuk kebijakan yang rumit, di mana klaim mungkin struktur, mungkin individu sungai sebuah asuransi asuransi individu add on, disebut gagal akta kontrak, yang meliputi pengeluaran detektif orang dalam contoh pencarian.
Menyesuaikan klaim kerentanan perlindungan ini sangat menantang karena ada posisi organisasi terlibat, penggugat, yang tidak berkewajiban kontrak untuk bekerja dengan penjamin emisi dan mungkin dalam kelembutan fakta asuransi sebagai mencuri terpendam. Para kelapukan pengatur mendapatkan konseling peradilan untuk (baik interior "perlindungan" konselor atau tidak akurat "panel" substansi) tertanggung, proses wali yang mungkin membenturkan usia untuk menyimpulkan, dan terwujud dalam penyebab atau melalui telepon dengan seseorang kesimpulan pada diskusi penghentian wajib ketika diminta oleh pengatur tersangka bawah asuransi, asumsi statistik mungkin naik ke dalam bertindak untuk mengakhiri bahaya milisi tempat penampungan itu.
Dalam mengelola arah klaim beroperasi, uji asuransi untuk keseimbangan unsur-unsur roh pelanggan, biaya manajemen administrasi, dan mengklaim kebocoran lebih bayar. Sebagai konsep ini keseimbangan, praktek penipuan penampungan adalah komersialisme disiplin kesempatan yang harus dikelola dan kekalahan. Perselisihan antara asuransi dan tertanggung atas ketegasan klaim atau praktik klaim arah sesekali mengintensifkan ke litigasi.
Asuransi persekutuan mengklaim departemen negara sejumlah astronomi dari adjuster klaim didukung oleh staf dari arah catatan dan panitera kumpulan pesan. Klaim yang masuk dikategorikan didukung pada ketegasan dan diangkat untuk adjuster yang resolusi individu bervariasi dengan pengetahuan dan perubahan. Pengatur menyanggupi penyelidikan permintaan masing-masing, biasanya bekerjasama disandingkan dengan seseorang, menentukan jumlah adalah jika terlihat di bawah posisi asuransi berkurang, dan jika demikian, durasi moneter yang masuk akal adjuster sendiri terbuka mereka untuk menegosiasikan penyelesaian dengan organisasi perlindungan atas nama mereka. Untuk kebijakan yang rumit, di mana klaim mungkin struktur, mungkin individu sungai sebuah asuransi asuransi individu add on, disebut gagal akta kontrak, yang meliputi pengeluaran detektif orang dalam contoh pencarian.
Menyesuaikan klaim kerentanan perlindungan ini sangat menantang karena ada posisi organisasi terlibat, penggugat, yang tidak berkewajiban kontrak untuk bekerja dengan penjamin emisi dan mungkin dalam kelembutan fakta asuransi sebagai mencuri terpendam. Para kelapukan pengatur mendapatkan konseling peradilan untuk (baik interior "perlindungan" konselor atau tidak akurat "panel" substansi) tertanggung, proses wali yang mungkin membenturkan usia untuk menyimpulkan, dan terwujud dalam penyebab atau melalui telepon dengan seseorang kesimpulan pada diskusi penghentian wajib ketika diminta oleh pengatur tersangka bawah asuransi, asumsi statistik mungkin naik ke dalam bertindak untuk mengakhiri bahaya milisi tempat penampungan itu.
Dalam mengelola arah klaim beroperasi, uji asuransi untuk keseimbangan unsur-unsur roh pelanggan, biaya manajemen administrasi, dan mengklaim kebocoran lebih bayar. Sebagai konsep ini keseimbangan, praktek penipuan penampungan adalah komersialisme disiplin kesempatan yang harus dikelola dan kekalahan. Perselisihan antara asuransi dan tertanggung atas ketegasan klaim atau praktik klaim arah sesekali mengintensifkan ke litigasi.
No comments:
Post a Comment